Agar Blog Cepat Terdaftar di Google dan Terkenal Banyak Orang

Memodifiksi Template Agar Cepat Terindek di Google
Trik SEO sangat diperlukan membuat blog. Seorang blooger harus membuat blog yang dibuatnya cepat terindex di Google. Gunanya adalah untuk meningkatkan Traffic pengunjung di blog kita. Untuk itu kita akan sedikit memodifikasi Template Blooger agar lebih cepat terindex di Google. Hal yang harus dimodifikasi adalah Page Title, Meta Keywords, Discripstion, BreadCrumb, dan lain sebagainya.

Silahkan Download disini.
Lalu download 3 e-book ini : meningkatkan SEO, Dasar- dasar SEO, Langkah belajar SEO
Setelah itu pelajarilah dengan baik lalu terapkan di blog.

Setelah memodifikasi Template, yang harus dilakukan selanjutnya yaitu membuat posting. Dalam membuat posting perhatikan hal- hal sebagai berikut:

  1. Judul posting yang berbeda atau unik. Maksudnya adalah walaupun sama- sama memberi informasi yang sama dengan blog lain, buatlah judul yang berbeda dari judul postingan blog lain.
  2. Isi posting harus tidak boleh sama dengan blog lain, buatlah berbeda dan buat kata berulang untuk mendapat perhatian dari Google.
  3. Buat Susunan halaman yang rapi dan nyaman di pandang pengunjung. Kurangi Widget yang tidak perlukan.
  4. Jangan terlalu banyak gambar di blog kita, karena bisa menghambat akses para pengunjung untuk masuk di blog kita.

Mendaftarkan Blog ke Search Engine
Silahkan mendaftakan blog Anda di Google, daftarkan di sini http://www.google.com/addurl/?continue=/addurl kalau di yahoo disini https://siteexplorer.search.yahoo.com/submit

Perbanyak Teman dengan Sesama Blooger
Caranya dengan memberikan komentar yang positif di blog yang Anda kunjungi dan meninggalkan backlink situs Anda. Dengan ini seorang blogger bisa belajar dari para seniornya yang lebih dulu memiliki pengetahuan luas tentang Blogging dan SEO serta sudah memiliki traffic pengunjung yang tinggi.

Mengikuti Kontes- Kontes SEO
Cara ini baik untuk para blogger untuk mengembangkan kemampuannya di dunia Blogging dan SEO. Selain untuk menjalin hubungan di antara para blogger dan sekaligus membuat traffic pengunjung di blog kita menjadi tinggi. Jangan pikirkan menang atau kalah. Anggap sebagai ajang mengukur kemampuan kita di dunia blogging dan SEO.

1 comments:

Anonymous said...

Terima kasih atas informasi menarik