Video Cheater (Citer) Lostsaga


Game Online: Point Blank vs Counter Strike


Game online yang satu ini bakal bikin greeget.. Point Blank Online. itu lah nama gamenya. Game yang seperti Conter Strike1.6 ini, baru- baru muncul mengalahkan pengguna game online lainnya seperti RFO, Warcraft FrozenThoren, Red alert, dll.

Seperti biasa sebelum kita main game ini, kita buat account untuk login ke game ini. Bagi yang pernah main Conter Strike 1.6 tombolnya ga beda jauh dengan game ini. Hanya sekidit perbedaan saja. jadi ga perlu adaptasi terlalu lama dengan game baru ini.

Game ini bedanya ada karakter cewek, upgrade senjata, lokasi baru. Kalau alur ceritanya sama persis dengan Conter Strike 1.6 polisi dan teriroris.

Mau download game ini. Klik disini atau klik mirror. Ingin membuat account untuk game ini klik disini. Mau lihat preview sejata dan petanya klik disini

Perlu diketahui game ini adalah game 3D tapi dengan grafis rendah, mirip Counter Strike 1.6. tapi harus aku akui game ini 2x lebih seru. Kayaknya aku harus punya juga.

Saat ini aku berburu game ini untuk versi Offlinenya.. Kira-kira ada yang punya ga ya??? Hehe..
Kemaren sih udah Download Point Blank ini tapi tetep aja kalo mau main harus konek dulu dengan internet. Sayangnya kalo game online ini sukanya harus download lagi fitur- fitur baru yang baru muncul kemudian sebagai tambahan tiap bulannya atau setiap ada Event. Ni aja Point Blank yang saya download udah tidak bisa dipakai, harus download lagi- download lagi.

Terus saya cari deh game yang seru lainnya, ternyata eh ternyata Counter Strike 1.6 bisa Update Senjata, Peta dan Karakternya. Ternyata Counter Strike 1.6 kalo di update tidak kalah serunya sama Point Blank. Dengan senjata yang lebih modern sepeti game Call Duty 4 Modern Warfire, Senjata Sangar!!! Keren Abis.

Info Update Counter Strike Klik disini

Lihat Daftar Game Online

4 comments:

Hendric mengatakan...

gamenya mantab bener- bener boz!!!!!!!!

Michael mengatakan...

IJIN DOWNLOAD YA MAS ADMIN

admin mengatakan...

ya silahkan monggo2... diijinkan

Rendra mengatakan...

ayo mas admin kita tarung di game ini