Aplikasi Playstation 3

Aplikasi untuk Playstation 3

Miscellaneous Description
PS3 Update Unpacker v1 Tool ini untuk unpacking PS3 update package 1.10
PS3 Safety And Support User Manual Ini hanyalah sebuah file PDF PS3 resmi Keselamatan Dan Dukungan User Manual.
PS3 Quick Reference User Manual Ini hanyalah sebuah file PDF PS3 resmi Quick Reference User Manual.
PS3 Other OS Installer Ini adalah Installer awal yang dikenal sebagai "Other OS Installer" untuk PlayStation 3, yang merupakan bagian dari Sony Open Platform.
Red Kawa File Server v1.0 For PS3 Sebuah file server yang memungkinkan Anda tanpa kabel melihat dan menyalin file dari komputer Anda ke PS3 Anda!

Red Kawa File Server adalah sebuah file server gratis yang dikembangkan oleh Red Kawa. Hal ini memungkinkan Anda untuk melihat dan menyalin file dari komputer Anda (di mana server berjalan) ke PlayStation 3 di atas kabel atau nirkabel jaringan komputer.
WiiMote For PS3 And Linux Cukup download file tersebut dan ikuti Readme untuk mendapatkan Wiimote bekerja dengan PS3 dan / atau Linux.

Emulators Description
OpenUsbLd USBA 0.41-Ps3 BUKA USB LD USBA - Terbuka Playstation Loader (OPL)
Menggunakan dua IRX USB asli Advance.
MSD.IRX - Mass driver / ISO image membaca
CDVDMAN.IRX - Cdvdman / cdvdfsv penggantian

- USBAdvance untuk Ps3, Untuk PS2 Game, USB Harddisk. Boot melalui Swapmagic
.Guide & Tutorial More..
OpenUsbLd 0.41-Ps3 OPEN USB LD - Terbuka Playstation Loader (OPL)
Menggunakan CDVDMAN / CDVDFSV penggantian + ISOFS oleh jimmikaelkael
CDVDMAN ini tidak lengkap dan membutuhkan pekerjaan.

- USBAdvance untuk Ps3, Untuk PS2 Game, USB Harddisk. Boot melalui Swapmagic
.Guide & Tutorial More..
USBLD 0.2 USB LD - USBAdvance untuk Ps3, Untuk PS2 Game, USB Harddisk. Boot melalui Swapmagic.Guide & Tutorial More..
USBLD 0.1 USB LD - USBAdvance untuk Ps3, Untuk PS2 Game, USB Harddisk. Boot melalui Swapmagic.Guide & Tutorial More..
SCUMMVM v0.9.1 Binary For PS3 Binary SCUMMVM v0.9.1 PS3 emulasi pada dasarnya adalah kode yang Anda butuhkan untuk digunakan pada Linux di PS3 Anda. ScummVM adalah pelaksanaan SCUMM (Script Creation Utility for Maniac Mansion) mesin yang digunakan dalam berbagai Lucas Arts permainan seperti Monkey Island and Day of the Tentacle.

Pada saat ini harus dipertimbangkan ScummVM ALPHA perangkat lunak, karena itu masih dalam pengembangan berat. Perlu diketahui bahwa meskipun banyak permainan akan bekerja dengan beberapa besar bug, crash bisa terjadi. Juga mencatat bahwa permainan dapat disimpan, dan mungkin akan, tidak sesuai antara rilis.

ScummVM juga mampu memainkan beberapa non-SCUMM permainan.
AdvanceMAME .106 Binary For PS3 Ini adalah blok bangunan untuk penggunaan MAME di PS3 Anda. Binary AdvanceMame ,106 PS3 emulasi pada dasarnya adalah kode yang Anda butuhkan untuk digunakan pada Linux di PS3 Anda untuk menjalankan permainan arcade, dikurangi setiap ROMS. Dalam keadaan normal, MAME download executable dapat memiliki ukuran yang sama besarnya dengan beberapa ratus MB karena jumlah ROMS mereka termasuk dengan file didownload. Hal ini membuat lebih banyak lagi dikelola untuk men-download, tetapi juga berarti bahwa pemula untuk kode dan binari dan istilah teknisi tidak perlu berlaku.

Ps3 Video 9 Description
PS3 Video 9 v1.92 PS3 Video 9 adalah sebuah aplikasi konversi video gratis yang dikembangkan oleh Red Kawa. Hal ini memungkinkan Anda untuk mengkonversi file video komputer Anda (seperti AVI, DivX, MPEG, dll) ke dalam spesifik format video yang dapat dimainkan di PlayStation 3. PS3 Video 9 juga dapat dikombinasikan dengan Videora, aplikasi perangkat lunak lain, dan bersama-sama mereka dapat memberitahu Anda secara otomatis men-download dan mengkonversi video untuk PlayStation 3 Anda Bit Torrent dan menggunakan teknologi RSS.

Fixed: PS3 MPEG-4 AVC Dukungan
PS3 Video 9 PS3 Video 9 adalah sebuah aplikasi konversi video gratis yang dikembangkan oleh Red Kawa. Hal ini memungkinkan Anda untuk mengkonversi file video komputer Anda (seperti AVI, DivX, MPEG, dll) ke dalam spesifik format video yang dapat dimainkan di PlayStation 3. PS3 Video 9 juga dapat dikombinasikan dengan Videora, aplikasi perangkat lunak lain, dan bersama-sama mereka dapat memberitahu Anda secara otomatis men-download dan mengkonversi video untuk PlayStation 3 Anda Bit Torrent dan menggunakan teknologi RSS.

Linux Install Description
Gentoo Linux On PS3 Install Guide Ini adalah Tutorial singkat menginstal Gentoo Linux pada konsol PS3
Installing Gentoo Linux On PS3 Tutorial Tutorial lain menginstal Gentoo Linux untuk sebuah konsol PS3 untuk mereka yang tertarik.
Yellow Dog Linux 5.0 Installation Guide For PS3 Sesuai namanya, ini hanyalah sebuah PDF Tutorial untuk menginstal Linux Yellow Dog 5,0 pada konsol PS3.
PS3 Linux kernel 2.6.19 Documentation PS3 Linux dokumentasi dalam format HTML dan PDF, diperlukan untuk membuat boot Linux pada Playstation 3
PS3 Linux kernel 2.6.19 Bootloader Kernel Linux bootloader patch untuk PS3 dukungan hardware, diperlukan untuk membuat boot Linux pada Playstation 3.
PS3 Linux kernel 2.6.19 Patches Source kernel Linux 2.6.19 patch untuk PS3 dukungan hardware, diperlukan untuk membuat boot Linux pada Playstation 3.

Sixaxis Description
Sixaxis PS3 Win32 Driver For PC SIXAXIS controller yang dapat digunakan pada Windows PC. Seperti halnya dengan itu pada Linux, maka USB HID bekerja sebagai perangkat yang membutuhkan inisialisasi khusus di bawah Windows.

Instruksi untuk membuatnya bekerja dengan baik adalah sebagai berikut:

1. Download dan instal driver filter (libusb-win32-filter-bin-0.1.10.1.exe).
2. Membongkar ps3sixaxis_en.exe
3. Pasang SIXAXIS ke PC Anda.
4. Jalankan ps3sixaxis_en.exe sekali.
5. Menekan tombol PS pada SIXAXIS sekali bila tampaknya sedang tidur.
Berikut adalah patch yang berlaku bersih untuk Debian linux-source-2.6.18 paket.
Sixaxis PS3 Linux Driver For PC Berikut adalah patch yang berlaku bersih untuk Debian linux-source-2.6.18 paket.

Penginderaan gerak sumbu yang tak terlihat. Mudah-mudahan akan memperbaikinya kemudian.

Hanya patch kernel dan mengkompilasi ulang.
Sixaxis PS3 Controller LED Mod Guide Hanya patch kernel dan mengkompilasi ulang.
Ini adalah Panduan singkat mengenai cara menginstal sebuah Sixaxis PS3 Controller LED Mod

0 comments: