Cara Melacak Spammer

Ingin melacak di mana tempat para spammer?? Jadi Pelajari cara melacaknya

Alamat IP adalah kunci untuk melacak spammer.

Setiap komputer di internet diwakili oleh sebuah alamat numerik yang disebut sebagai "IP Address". Consits alamat IP dari empat set angka, masing-masing dipisahkan oleh sebuah "titik". Berikut ini sebuah contoh: "201.10.5.101". Contoh yang terjadi pada perusahaan milik di Brasil. Setiap himpunan bilangan dapat berkisar 0-255, 256 memberikan kombinasi untuk setiap set, dengan total hampir 4,3 miliar kombinasi (yang cukup banyak, bukan?) Untuk semua empat kelompok. Sejumlah kemungkinan Alamat IP lokal yang dicadangkan untuk digunakan pada komputer Anda sendiri, jadi sebenarnya tidak semua kombinasi digunakan di internet.

Ketika Anda menerima email, Alamat IP yang berasal dari komputer akan terkandung di dalam email, di bagian itu disebut "header". Kebanyakan dari header yang tersembunyi di sebagian besar aplikasi email. Biasanya, Anda hanya melihat nama pengirim, alamat email, tanggal dan waktu dikirim dan subjek. Namun, sebagian besar aplikasi email akan memungkinkan Anda untuk melihat header lengkap. Periksa aplikasi email Anda membantu dokumentasi untuk mengetahui cara melakukannya dalam kasus Anda.

Kemungkinan besar, Anda akan melihat jumlah baris dalam header yang dimulai dengan kata "
Receive" diikuti oleh titik dua (":"). Ini adalah apa yang kita tarik Sebagai email dari pengirim kepada Anda, melewati beberapa server. Setiap server akan menambahkan baris sendiri dalam "Received" header. Garis yang lebih baru di atas, sehingga terakhir "Receive" adalah bahwa dari pengirim asli.

Anda akan melihat sesuatu seperti ini:
Received: from forged.example.com (slime.spammer.com [10.71.84.44]) by relay.yoyolink.net (8.8.3/8.8.3) with SMTP id GAA02044 untuk; Fri, 22 Nov 1996 01:23: 46 -0500

Apa yang seharusnya Anda tertarik adalah "10.71.84.44" bagian, yang merupakan IP Address dari pengirim.

Anda dapat menemukan tutorial yang sangat baik untuk menentukan apakah Diterima header yang dipalsukan di sini.


Mungkin untuk mengetahui informasi kontak bagi perusahaan yang alamat IP yang ditetapkan. Anda melakukan ini dengan query sebuah "Regional Internet Registry whois database". Ada lima whois database Anda mungkin query, dan semuanya gratis. Mereka masing-masing mencakup bagian dari dunia:

* AFRINIC: Afrika
* APNIC: Asia dan Pasifik Barat
* ARIN: Amerika Utara dan bagian dari Karibia
* LACNIC: Amerika Latin dan Karibia bagian
* RIPE: Eropa, Parts Asia dan Timur Tengah

Satu pertanyaan yang mungkin Anda miliki adalah "bagaimana saya tahu mana whois database untuk query?" Itu pertanyaan yang bagus, mengingat bahwa jika Anda tidak tahu di mana alamat IP terletak di tempat pertama, maka anda tidak tahu mana benua / registri tersebut akan terdaftar di bawah. Kabar baiknya adalah bahwa jika Anda salah query database, Anda akan diberitahu yang database untuk query.

Cara Cari IP Address Contact Info Mudah

Cara yang baik untuk secara otomatis query database yang benar adalah dengan menggunakan layanan DNSStuff.com DNS lookup. Website yang DNSStuff.com sumber daya yang besar yang memungkinkan Anda untuk membuat beberapa jenis pertanyaan. Yang Anda kemungkinan besar akan tertarik adalah satu di kolom tengah, ketiga dari atas, berjudul "IPWHOIS Lookup". Masukan alamat IP anda tertarik, dan yang benar whois database akan bertanya.

Jumlah informasi kontak yang ditampilkan akan tergantung pada jenis sebesar IP Address. Cukup sering semua akan Anda lihat adalah nama perusahaan diikuti oleh sekelompok angka. Angka-angka mewakili suatu "blok" dari IP yang ditetapkan untuk perusahaan. Apakah ini berarti bahwa Alamat IP yang Anda cari terletak di dalam blok dan ditugaskan untuk perusahaan. Anda dapat klik pada blok terkait untuk mendapatkan informasi kontak lebih rinci.
Anda Mintalah Contact Info - Now What?

Anda telah berhasil sampai ke halaman informasi kontak terperinci dan sekarang punya nama, alamat dan mungkin nomor telepon dan alamat email. Kadang-kadang informasi kontak whois akan menjadi pengguna akhir, tapi kebanyakan tidak. Chances are, perusahaan Internet Service Provider (ISP). Anda dapat mencoba menghubungi ISP untuk memperoleh informasi lebih lanjut tentang pengguna dari alamat IP Address, tetapi Anda tidak mungkin berhasil.


0 comments: