Cara Verifikasi Paypal Tanpa Kartu Kredit

PayPal sekarang bikin kejutan lagi! Dan sebuah kabar gembira bagi orang Indonesia yang ingin memiliki rekening paypal, dan bisa melakukan VERIFIKASI Paypal- nya dengan BANK LOKAL di Indonesia tanpa menggunakan kartu kredit. Tidak seperti dahulu (termasuk vcc atau kartu kredit virtual). Benar- benar kabar baik.

Nah, bagi Anda yang belum memiliki akun Paypal, ini adalah kesempatan yang tepat sekali. Dengan memiliki akun paypal yang verified, maka kita bisa mengembangkan bisnis internet kita jauh lebih mudah. Peluang penghasilan global pun akan bisa kita nikmati.

Oh ya, bagi anda yang belum punya akun paypal, silakan Daftar Disini. Gratis!

  • Setelah klik Sign Up, pilihlah jenis akun Premier, supaya bisa untuk bisnis.

  • Lalu isikan data anda pada formulir yang tersedia. Jangan sampai salah menuliskan nama. Pastikan penulisan nama anda sama dengan nama anda di Bank Lokal Indonesia Anda.

jenis-paypal


Oke, setelah anda selesai membuat akun paypal. Kita akan melakukan VERIFIKASI Paypal tanpa menggunakan kartu kredit sama sekali. Simak baik-baik caranya.

LANGKAH-LANGKAHNYA:

Anda login dulu ke akun paypal. Masukkan email paypal dan password. Setelah berhasil masuk, anda akan melihat status anda Unverified. Klik lah Link tersebut.

unverified

Akan muncul 2 pilihan langkah verifikasi. Bisa dengan kartu kredit bisa juga dengan bank lokal. Pilih Link My Bank Account.

linktobank

Tulis Nama Bank dan no rekening bank anda. Pada bagian SANDI bank penerima, anda harus menuliskan kode bank. Untuk melihat sandi bank anda, klik What’s This, maka akan munculkan kode bank yang ada di Indonesia. Carilah sesuai dengan kode bank anda, lalu masukkan pada kolom yang tersedia. Contoh di bawah ini untuk yang punya rekening di Bank Muamalat.

addbank

bankcode

Lalu periksa ulang data bank dan no rekening yang anda masukkan. Kalau ada yang salah, klik EDIT, tapi kalau sudah benar, klik ADD BANK ACCOUNT.

check

Sudah. Akan ada info bahwa Paypal akan mengirimkan 2 kiriman rupiah ke rekening anda. Untuk bisa melihatnya, anda perlu waktu menunggu 2-3 hari.

Setelah 2-3 hari, coba anda cek buku tabungan anda, atau bagi yang bisa internet banking, bisa dilihat di akun anda secara online. Carilah 2 kiriman rupiah dari Paypal itu. Jumlah kirimannya 2 angka, misalnya Rp. 11 dan Rp. 14 Nah angka inilah yang nanti anda masukkan ke akun paypal anda untuk membuktikan bahwa anda memang pemilik sah rekening bank tsb. Paypal membutuhkan verifikasi ini untuk keamanan bisnis kita juga.

Langkah berikutnya, anda login lagi ke akun paypal anda.

  • Klik link Get Verified di samping tulisan Unverified

confirm

  • Klik link Confirm

  • Lalu Masukkan 2 angka yang tertulis di buku tabungan/account-history rekening bank anda yang dikirim oleh Paypal.

confirm2

look

Selesai.


Kini status akun anda sudah berubah jadi Verified. Anda sudah bisa mulai melakukan transaksi menggunakan paypal anda. Tapi tentu harus ada isinya dulu ya.

Anggap tabungan di paypal anda sekarang masih kosong. Cara isi paypal, anda bisa datang ke tempat jual beli paypal, atau lewat rekan lain yang punya saldo paypal berlebih, dan jangan lupa, yang paling ok tentu saja kalau kita isi paypal ini lewat komisi penghasilan bisnis internet kita.

4 comments:

Anonim mengatakan...

makasih infonya mas admin... mo daftar aku ke paypal ternyata udah mudah memverifikasi ke bank lokal Indonesia

Anonim mengatakan...

WOW.. thanks info yg bagus.. :)

alphakufi mengatakan...

saya sudah membuat akun primer di pay pal tapi ketika mau memverifikasi kok gak ada 2 pilihan langkah verifikasi, hanya verivikasi lewat kredit card aja? apakah harus pilih yang personal gitu yah? mohon pencerahannya mas admin

Admin mengatakan...

ya mas, bs dipilih yg personal aja, jangan yg bisnis