Dragon Ball Z PC game Version



Dragon Ball Z Sagaz


Dragon Ball Z Tenkaichi Budokai 3



Lihat video-nya

Tipe Game : Action Adventure and Battle unlock Character
Tipe Disk :
Install langsung + Crack
Rating :
Keren Sekali + Best n Recomended Seller
Spesifikasi minimum :
----------------------------------------------------------------------
OS : Windows XP SP2 atau Windows 7*
CPU : Intel pentium 4 2.0GHz or higher
RAM : 1Gb
HDD :5- Gb free disk space
Graphics : 256MB - 512 MB asal mendukung pixel shader 3.0
DirectX : DirectX 9.0 latest [udah termasuk dalam DVD PC Game]
Controller : Keyboard or konektor stik PS2 or Usb Joystik
* Windows 7 Ultimate


Harga masing-masing :
Harga Rp. 65rb sudah termasuk ongkos kirim ke seluruh wilayah Indonesia*
* Harga yang kurang jelas akan dicek ulang
Catatan: Pembelian 2 Game atau lebih, ongkos kirim dihitung 1 kali
===============================================
Untuk pemesanan, hubungi ke no. HP 083866010061 (SMS only)

Jump to Daftar PC Game

5 comments:

adhi mengatakan...

Apa benar ini Buat PC, Soalnya Saya Cek Di Google ko ga ada ya?

Admin mengatakan...

Kalo mas tidak yakin, mas bisa lihat Videonya dl, atau langsung pesan aja Gamenya. di Jamin!!!

Anonim mengatakan...

bro thanks DVD game DBnya, udah sampe dan udah aku install... bener2 maknyos.... gamenya keren

IBNOUE mengatakan...

gua pesen sagas ama budokai bro.....

ardhy mengatakan...

Thx ya gan,
Barangnya uda sampe gan,,,
RECOMENDED SELLER BUAT AGAN, Ajjiiip game pc Dragon ball Z Tenkaichi Budokai 3 nya kren abiszzz