Membuka CMD, Taks Manager, Folder Option, Registry Terkunci

Apakah Command Promt, Folder Option, Task Manager, Registry Editor Windows terkunci gara-gara terkena virus?? Biasanya di warnet ke-4 system windows ini dikunci untuk melindungi system Windows pengguna yang lumayan pandai. Karena 4 System Windows ini sangat berperan penting dalam system Windows,

Tapi apabila salah satu dari 4 system itu terkunci (red-tidak bisa dibuka) gara-gara virus, sudah dipastikan Windows dalam keadaan bahaya. Virus umumnya mengunci ke-4 system ini.

Folder Option di hilangkan karena untuk menghilangkan jejak tempat virus berada, karena umumnya virus menghilangkan extension file, hingga pengguna tidak bisa mengenali file mana yang virus.

Registry Editor dinonaktifkan dengan alasan untuk mencegah dihapusnya virus dari dalam registry

Task Manager dinonaktikan dengan alasan untuk mencegah dimatikan virus yang sedang proses. Tahunya PC jadi lambat prosesnya.

Command Promt (CMD) dinonaktifkan dengan alasan untuk mencegah diaksesnya file dari sistem DOS. Karena kalo CMD aktif file virus akan segera dapat ditemukan melalui CMD ini.

Nah, untuk mencegahnya 4 system ini di nonaktifkan oleh virus, silahkan download toolnya yang filenya hanya berkapasitas 1 KB saja.

Open Registry
Open Task Manager
Open Folder Option
Open Command Promt (CMD)
------------------------------------------------------------------------------------
Matikan Klik Kanan Windows Xp, klik untuk mendownload

Note : Tidak berlaku di System Windows Vista dan Windows 7

1 comments:

Anonymous said...

mantap mas bro... makasih n ijin sedot