One Piece Unlimited Cruise 1 dan 2 PC Game


One Piece Unlimited Cruise 1 PC Game

 One Piece Unlimited Cruise 2 PC Game



Character include


Tipe Game : Adventure unlock Character & Battle vs Mode
Tipe Disk : Install langsung
Rating : Keren and Recomended Seller

Spect minimum PC Game :
----------------------------------------------------------------------
OS : Windows XP SP2 atau Windows 7*
CPU : Intel pentium D atau lebih tinggi
RAM : 1 Gb
HDD : 4-Gb free disk space
Graphics : vga card 512 MB /asal mendukung pixel shader 3.0
DirectX : DirectX 9.0 latest [udah termasuk dalam DVD PC Game]
Controller : Keyboard+mouse
* Windows 7 Ultimate

Harga masing-masing judul game :
Harga Rp. 65rb sudah termasuk ongkos kirim ke seluruh wilayah Indonesia*
* Harga yang kurang jelas akan dicek ulang
Catatan: Pembelian 2 Game atau lebih, ongkos kirim dihitung 1 kali
===============================================
Untuk pemesanan, hubungi ke no. HP 083866010061 (SMS only)

Jump to Daftar PC Game

1 comments:

ardhy mengatakan...

thx gan barangnya uda sampe,,, ajjjiiibb keren abiss game pc one piece unlimited cruise 1 nya,, next pesen yang ke 2nya deh,, ga nyesel pesen ma agan yang satu inih... hehehehe
RRREECCOOMMEENNDDEEDD SSSSEEEEELLLLLEEEEERRRRR BUAT AGAN....