Cara Main Game "Marvel Future Fight" Google Android Bag. 1

Marvel Future Fight (MFF) bisa kalian dapat di google play di smartphone Android. Game ini lumayan gede lho kapasitasnya, -+ 1Gb jadi kalo mau download atau update game saya sarankan lewat Wifi, jangan pake kuota ya... boros.

Game ini lumayan banyak diminati gamers Indonesia. Tahukan MARVEL? Ya komik kumpulan super hero. Sekarang Marvel ga cuma di komik, film layar lebar, serial TV, nah game juga terutama di android. Sebenarnya game Marvel di android ga cuma MFF ini aja, ada banyak. Cuma saya kok greget ya mainin game ini.
Untuk mainin game ini bagi pemula (newbie) ada triknya supaya cepet menjadi master dan ga ketinggalan dengan pemain lain.

Bagi para Cash User trik ini ga begitu pengaruh ya...
Ini trik untuk para Free User aja, simak lebih lanjut ya...

Trik dan Tip No.1 :
1. Buat Nama yang "Keren" jangan asal nama ya atau nanti kalian akan menggunakan item pengganti nama yang harganya cukup mahal.
2. Bagi kalian yang udah terlanjur main game ini dan gagal merawat ID game lama, baiknya buat ID yang baru dan ikuti trik di blog ini.
3. Saat memainkan game ini, mulailah dengan STORY chapter 1. Jangan hiraukan misi SPESIAL, DAILY, VILLAIN SIEGE, gabung ALLIANCE, menekan tombol ARENA dan jangan mencari biometric hero lain dulu.
4. Pakai hero IRON MAN sebagai leader dan naikin levelnya sampe 45.
5. Selesaikan Chapter 1 - Capter 7 dulu.
6. Jangan gunakan ITEM- ITEM (terutama Gold dan Crystal biru)yang di dapat sebelum IRON MAN mencapai level 45.
7. Jangan update skill dan gear sebelum IRON MAN mencapai level 45.
8. Setelah IRON MAN mencapai level 45, ganti 2 hero pendamping yang levelnya masih kecil lalu mainkan Chapter 7 langsung. Dengan cara ini 2 hero pendamping akan cepat naik level.
9. Lakukan seperti ini untuk hero- hero lainnya.

Trik dan Tip No.2 :
1. Fokus naikin IRON MAN ke bintang 6 dengan mencari biometric-nya yang ada di chapter 1 - 10.
2. Sambil melakukan hal No.1, sekarang mainkan VILLAIN SIEGE setiap hari, levelnya sih semampunya terutama yang reward-nya CLEAR TIKET.
3. Gunakan clear tiket untuk mencari biometric hero yang kalian ingin yang ada di chapter 1 - 10.

Trik dan Tip No.3 :
1. Mainkan misi STORY, SPESIAL, DAILY, VILLAIN SIEGE, gabung ALLIANCE, menekan tombol ARENA dan mencari biometric hero lain yang kalian inginkan.
2. Mainkan dan selesaikan tugas harian di menu TROPY.
3. Lakukanlah BATTLE ALLIANCE tiap hari setelah kalian bergabung dengan ALLIANCE.
4. Jika kalian ingin ngobrol dengan pemain lainnya masuklah Channel no. 6 Indonesia. Channel ini paling rame.

0 comments: